Piala Dunia, secara resmi Piala dunia FIFA, dalam sepak bola (sepak bola), acara empat tahunan tim nasional pria yang menentukan juara dunia permainan judi bola terpercaya awalan sbobet mobile. itu kemungkinan besar acara olahraga paling populer di dunia, menarik miliaran pemirsa tv setiap acara. Kesempatan yang sama untuk grup sepak bola wanita di seluruh negara adalah Piala global wanita.

Kompetisi pertama untuk piala disiapkan pada tahun 1930 oleh Fédération Internationale de Football Association (FIFA) dan menjadi diperoleh dengan bantuan Uruguay. Diadakan setiap empat tahun sejak saat itu, kecuali dalam perang internasional II, kompetisi terdiri dari turnamen bagian dunia yang mengarah ke babak penyisihan terakhir yang terdiri dari 32 grup negara.

Sejarah Piala Dunia Yang Amat Mengagumkan

Berbeda dengan sepak bola Olimpiade atau di agen sbobet mobile terbaru. Dalam Piala dunia tidak dibatasi oleh pemain dengan usia tertentu atau ketenaran pemula, sehingga lawan lebih berfungsi sebagai kompetisi antara pemain berkualitas tinggi di sektor tersebut. Wasit dipilih dari daftar yang dapat diajukan melalui semua asosiasi nasional.

Piala piala yang dipersembahkan dari tahun 1930 hingga 1970 berubah menjadi Trofi Jules Rimet, dinamai sesuai dengan orang Prancis yang mengusulkan acara tersebut. Piala ini diberikan secara permanen pada tahun 1970 kepada pemenang tiga kali Brasil (1958, 1962, dan 1970), dan trofi baru yang disebut Piala Dunia FIFA disiapkan untuk lawan. Banyak kegiatan olahraga yang berbeda telah menyelenggarakan kompetisi “Piala Dunia”.

Warisan

Sebelum Piala Dunia diresmikan, turnamen sepak bola yang diselenggarakan sebagai bagian dari Olimpiade musim panas diberi status maksimal. tetapi di tahun 20-an, olahraga ini menghadapi transisi ke profesionalisme yang tidak sesuai dengan semangat Olimpiade. Oleh karena itu, bingkai otoritas, FIFA, membuat rencana untuk menyelenggarakan Piala global. Pemilihan aransemen edisi pertama diumumkan secara resmi pada tanggal 26 Mei 1928.

Sepak bola adalah rekreasi paling populer di dunia – tidak banyak penggemar olahraga yang bisa membantah hal ini. Tidak ada permainan lain yang mengkonfirmasi potensi untuk merebut kreativitas dunia seperti sepak bola selama bertahun-tahun. Dan sepak bola Piala sektor dapat dianggap sebagai pameran seluruh kebaikan yang ditawarkan sepak bola.

Pertandingan yang diadakan setiap empat tahun sekali ini telah menghasilkan beberapa momen tak terlupakan bagi para pecinta kegiatan olahraga. Itu juga bertindak sebagai landasan bagi banyak bintang hebat di masa depan.

Setelah Olimpiade, pertandingan Piala Dunia FIFA benar-benar menjadi tontonan terpenting dalam dunia olahraga. itu juga merupakan acara rekreasi tunggal dengan harga paling mahal dan paling dihormati di dunia. Pada edisi 2018, 17 lokasi internasional telah menjadi tuan rumah Piala sektor, dan tujuh puluh sembilan negara luar biasa telah berpartisipasi di dalamnya. butuh statistik lain tentang pesona internasional sepakbola? Sebanyak 204 tim nasional memasuki fase kualifikasi Piala Internasional FIFA 2010.

1930

Piala sepak bola internasional 1930 menjadi edisi perdana turnamen unggulan FIFA. Uruguay, yang pernah meraih Emas di Olimpiade 1928, ditetapkan sebagai kerajaan tuan rumah arena Piala. paling efektif tiga belas tim – tujuh dari Amerika Selatan dan kritis, empat dari Eropa, dan dari Amerika Utara – undangan terbuka FIFA yang terkenal untuk berpartisipasi dalam turnamen.

Tiga stadion luar biasa, semuanya terletak di Montevideo, telah digunakan untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 1930 pada sebuah permainan di situs bola terbaik seperti sbobet mobile apk. Dengan kapasitas sembilan puluh ribu, Estadio Centenario menjadi stadion nomor satu, dan dibangun khusus untuk turnamen.

Itu digunakan untuk menjadi tuan rumah semifinal dan final. Di babak final, tuan rumah mengalahkan Argentina 4-2 untuk mengangkat trofi dari permainan sbobet mobile. Pablo Dorado, Jose Pedro Cea, Victoriano Iriarte, dan Hector Castro mencetak gol untuk Uruguay, sementara Carlos Peucelle dan Guillermo Stabile berada di jalur untuk Argentina. Uruguay menciptakan sejarah dengan menjadi pemenang Piala Dunia pertama.