Wisata Luar Angkasa Sebagai Hiburan Menegangkan Sekaligus Menakjubkan

Wisata Luar Angkasa Sebagai Hiburan Menegangkan Sekaligus Menakjubkan

Wisata luar angkasa pastinya bakalan menjadi pengalaman menikmati hiburan yang menakjubkan sekaligus memacu adrenalin saking tegangnya sepanjang perjalanan ke antariksa. Seolah – olah hidup dalam dunia serba canggihnya Doraemon, tepatnya episode spesial manakala Nobita bersama teman – teman menjelajahi bebasnya angkasa lepas. Persis dengan peranan penting yang di miliki dalam permainan BandarQQ Online yang memang ketika anda bermain daftar bandar qq 99 online terbaik.

Meskipun kisah fiksi tersebut terlihat mustahil untuk terwujudkan dalam hidup sesungguhnya, tetap saja kita bisa mengusahakannya jika punya niat serius. Caranya yaitu dengan mendaftarkan diri ke NASA sebagai seorang astronot, dengan catatan harus belajar keras dan menerima pendidikan berkualitas tinggi.

Wisata Luar Angkasa 1

Melihat kemajuan canggihnya ilmu teknologi, kemungkinan besar sebentar lagi kita akan dapat mewujudkan adengan film Doraemon tersebut sesegera mungkin. Suatu hari nanti, kita akan sampai ke sebuah kondisi di mana orang – orang kaya raya menjadikan antariksa sebagai tujuan wisatanya.

Belum lama ini, Jeff Bezos sang pendiri website raksasa Amazon sukses melengserkan Bill Gates dari kursi singgasana orang terkaya sejagat. Ia tiba – tiba menyatakan keinginan ambisiusnya mengenai rencana menyediakan layanan wisata luar angkasa via situs Amazon beberapa tahun ke depan.

Gilanya, Jeff Bezos menargetkan realisasi cabang usaha urusan alam semesta tersebut harus rampung dalam kurun waktu di bawah 5 tahun. Sudahkah kalian siap menabung miliaran dollar AS, supaya bisa berangkat mengarungi luar angkasa seperti Nobita dan Doraemon pasca Covid-19 mereda?

Wisata Luar Angkasa Tersedia Komersil Bagi Orang Awam

Melanjutkan pernyataan Jeff Besoz, siapa sangka bahwa terlepas dari Amazon, ia juga memiliki sebuah perusahaan khusus mengembangkan teknologi penjelajahan planet sama seperti keinginan untuk membangun pangkalan militer di bulan. Company berusia muda tersebut bernama Blue Origin, nantinya akan berpusat pada kegiatan melayani wisata luar angkasa berpartner bersama Amazon.

Wisata Luar Angkasa 2

Kami yakin bahwa para pembaca sekalian pastinya sangat penasaran ingin mengetahui informasi lebih jelas dan detail mengenai tarif tiket perjalanannya. Wajar saja sih, soalnya selama ini hanya golongan profesional astronot maupun kosmonot yang mendapat privillege untuk terbang ke luar bumi.

Walaupun proyek maha dahsyat besutan Jeff Bezos baru memasuki tahap percobaan terkait prosedur penerbangan, ia mengungkapkan keoptimisannya pada awak media. Mewakili Blue Origin, Bezos mendeklarasikan bahwasanya tiket wisata luar angkasa akan siap terjual setahun setelah pengumumannya pada tahun 2018 silam.

Melalui seminar terbuka Amazon Company, Rob Meyerson selaku pemegang jabatan Senior Vice President mengamini ucapan Jeff Bezos sekali lagi. Meyerson berkata kepada jurnalis CNN, alat transportasi lansiran Blue Origin berjudul New Shepard telah melewati uji operasi ke delapan kalinya.

Sekalipun mahar penebusan tiket keberangkatan masih misterius, namun rumor mengatakan bahwa estimasi biayanya sekitar 50 – 250 ribu US dolar. Dapatkah kalian membayangkan berapa waktu yang kita perlukan untuk mengumpulkan uang senilai tiket wisata luar angkasa tersebut dalam kurs rupiah?

Berjalan Santai Menikmati Pemandangan Planet Bumi

Penumpang New Shepard sudah terjamin bakal berasal dari golongan taipan super tajir yang seringkali mondar – mandir masuk daftar terkaya Forbes. Daripada menyebutnya pesawat, New Shepard lebih pantas kita memanggilnya sebuah roket, lengkap beserta kapsul untuk menampung 6 manusia dewasa di dalamnya.

Berjalan Santai Menikmati Pemandangan Planet Bumi

Dimensi kapsul penumpang memiliki volume terbatas, yaitu sekitaran 50 meter persegi sekedar muat memberi ruang cukup bagi keenam penghuni bumi. Wisata luar angkasa Blue Origin memberikan pelayanan totalitas, sehingga miliarder US dolar tersebut berkesempatan berjalan santai keluar dari roket.

Jadi, penumpang tidak gigit jari menahan rasa penasaran ingin mengetahui sensasi ‘berenang’ di ruang angkasa layaknya tokoh utama film Interstellar. Syarat dan ketentuan berlaku apabila ingin menjalani sesi jalan-jalan tersebut maka roket wajib meninggalkan atmosfer bumi dengan sempurna terlebih dahulu.

Selanjutnya sebelum memulai sesi melayang di alam semesta, para peserta diperkenankan melepaskan seat belt supaya terbiasa dengan kondisi minim gravitasi. Apabila telah cukup beradaptasi, baru lah beberapa saat kemudian penumpang bebas mengeksplorasi sekitar termasuk mengambil foto untuk pamer via sosmed.

Ketika sesi travel lintas planet sampai ke penghujung acara, roket New Shepard akan pulang menuju landasannya di gurun pasir Texas. Mau coba layanan berbeda? Maka silahkan membeli tiket serupa dari Virgin Galactic maupun Spaceship Two yang juga sedang mengembangkan perjalanan wisata luar angkasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *